Agus Yudhoyono Blusukan Di Pasar Senen

6 JAKARTA-SURYAKUPANG. Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan kegiatan kampanyenya dengan mengunjungi Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) yang lalu. Perjalanan Agus dalam menyusuri Pasar Senen terhenti saat dirinya berada tepat di dekat pedagang ikan asin.

Agus kemudian mengajak pedagang asin tersebut berbincang. Agus juga menceritakan, dirinya adalah penggemar ikan asin. Salah satu ikan asin yang menjadi favorit putra sulung SBY tersebut adalah ikan asin jenis teri Medan.

Agus kemudian membeli ikan asin teri medan dari pedagang tersebut. “Iya kebetulan saya suka teri Medan, boleh deh Pak saya beli teri Medan satu kilo,” kata Agus saat melakukan blusukan ke Pasar Senen, Jakarta Pusat.
Agus mengisahkan, saat dirinya masih berkecimpung di dunia militer, salah satu makanan yang paling disukainya adalah teri medan. Adapun cara memasaknya adalah dengan dicampur sambal balado. “Saya suka teri medan, dimasak dengan balado, sambal balado. Dulu juga saat masih di militer sering makan teri dengan menggunakan nasi panas,” terang Agus. (Tim)

2 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment