WULING MOTORS, HADIRKAN 3 VARIAN MOBIL PASSENGER DI NTT

Kupang,SuryaKupang – Wuling Motors menghadirkan 3 varian mobil passenger di NTT dengan beberapa type mobil diantaranya tipe LMPV Wuling Confero S, Wuling Medium MPV Cortez dan Wuling SUV Almaz yang tampil elegant.

“Kalau dari sisi mesin, mobil ini kalau di Amerika Latin dinamakan mobil Chevrolet karena secara mesin kita mesin Chevrolet”, Terang,Erwin,Kepala Cabang Wuling Motors Prima Kupang, Selasa(12/03/2019)

Lanjutnya, dari segi performance, semua type mobil Wuling memberikan performa mesin yang bertenaga namun juga tetap hemat bahan bakar.

Dikatakan,untuk type LMPV Wuling Confero S memiliki daya 1500 cc penggerak belakang dengan rentang harga kas dimulai dari Rp.173 juta hingga 208 juta lalu untuk kelas Medium MPV Wuling Cortez dimulai dari harga Rp.225 juta hingga Rp.298 juta baik untuk Medium Wuling Cortez 1500 cc maupun 1800 cc penggerak belakang.

“Sedangkan untuk tipe mobil SUV, kita ada Wuling Almaz dengan daya 1500 cc turbo dan mobil lagi rame dan incaran para pelanggan saat ini”, ungkapnya.

Mobil wuling SUV almaz itu sekitar 1000 unit pelanggan sudah pesan tapi LMPV Wuling Convero S paling terlaris dikelasnya.

Dikatakan, kenyamanan berkendara bersama semua Mobil Wuling sudah dimulai sejak dari awal mula melihatnya.

Selain itu juga semua Mobil Wuling dilengkapi dengan fitur – fitur keselamatan yang membuat anda dan keluarga merasa lebih aman.

Selain itu juga,katanya, Kabin Mobil Wuling dilengkapi dengan tempat penyimpanan barang yang mudah dijangkau.

” Bagasi dengan kapasitas ruang yang lapang dan fleksibel, siap membawa barang bawaan anda dan keluarga serta memadukan kemewahan dan ragam teknologi canggih”, jelas Erwin.

Dikatakan, keamanan bukanlah pilihan, tetapi keharusan, dengan teknologi yang canggih memberikan rasa aman yang lebih saat berkendara, bahkan saat meninggalkannya dalam kondisi terparkir.

Bagi Masyarakat Kota Kupang dan NTT pada umumnya yang pingin memiliki mobil Wuling, daripada penasaran silahkan datangi saja Kantor Cabang Wuling Motors yang berlokasi di Jalan Timor Raya, No.160 A-D, Kelapa Lima, Kota Kupang.

” Pelanggan juga bisa lewat BCA Finance,Mandiri Finance ataupun Adira Kredit, karena Wuling Motors sudah kerjasama dengan mereka”, tutup Erwin (* Agus Kefi)

Related posts

Leave a Comment