Martinus: Semoga Tuhan Membalas Semua Kebaikan & Ketulusan TNI

Belu,SuryaKupang – TNI pos Asulait Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Suhbrastha membantu membuat kusen (kerangka jendela) dalam pembangunan rumah milik Martinus (48) di Dusun Asulait, Desa Sarabau, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Tingkatkan kerja sama dan solidaritas, Serda Herbrocky anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 408/SBH membantu warga di wilayah binaan membuat kerangka jendela dalam proses pendirian rumah.

Rumah tersebut merupakan milik Martinus (48) yang berlokasi di Dusun Asulait, yang berjarak kurang lebih 2 KM dari pos.

Saat dikonfirmasi, Dankipur 1 Lettu Inf Ari Cahyo Wibowo melalui Danpos Asulait Serka Ferry Eko Ariyanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya seperti dalam membantu membuat rangka jendela tersebut adalah usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan Satgas dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara TNI dan Masyarakat,” ungkap Danpos.

Tak hanya fokus dalam tugas pokok satgas dalam mengamankan perbatasan, TNI juga harus melakukan pembinaan teritorial dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Kami selalu semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling membantu,” tutup Danpos Asulait.

Martinus menyampaikan banyak terimakasih kepada TNI Satgas Yonif Raider 408/SBH dan yang telah membantu proses awal  pembangunan rumah miliknya.

“Semoga Tuhan membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI,” tutupnya.(Tim/Agus)

3 total views, 2 views today

Related posts

Leave a Comment