CUKUP BERSUARA, MOBIL WULING “ALMAZ ” SUDAH BISA DISURUH – SURUH

Kupang,SuryaKupang – Wuling Cabang Kupang lagi – lagi  menghadirkan mobil Almaz metic dan manual dengan penambahan fitur canggih “voice command” yang bisa diperintah dan fitur ini merupakan andalan kendaraan mobil Wuling Almaz.

Fitur command voice pada mobil Almaz sangat memudahkan pengemudi dan penumpang dalam menggunakan fitur – fitur tanpa harus menggunakan tangan tapi cukup saja dengan perintah suara bahasa Indonesia maka mobil sudah bisa disuruh – suruh.

Demikian yang disampaikan Kepala Cabang Wuling Kupang, Erwin, kepada media ini, Senin ( 29/07/2019) ketika ditemui diruang kerjanya.

Dikatakan, fitur andalan pada mobil almaz ini akan bekerja pada berbagai keperluan seperti menghidupkan dan mengecilkan AC, membuka dan menutup kaca jendela, membuka dan menutup sunroof, memutar musik dan keperluan lainnya.

” Jadi cukup dengan perintah suara saja seperti ” buka musik, tutup musik, buka jendela, tutup jendela, turunkan kaca, naikan kaca, besarkan AC, Kecilkan AC, buka sunroof, tutup sunroof”, dan perintah lainnya sesuai keperluaan dengan bahasa Indonesia yang benar sesuai buku petunjuk,” jelas Erwin

Lanjutnya, jadi hanya dengan perintah suara saja semua bisa digunakan dengan mudah tanpa harus menyentuh atau menekan tombol fungsi untuk melakukan sesuatu yang berlama – lama.

Untuk urusan harga, mobil Wuling Almaz ini memang premium kelasnya tapi soal harga, Mobil Almaz dipasarkan secara Low SUV dan bisa didapatkan baik secara cash maupun kredit di Dealer Wuling Cabang Kupang.

Selain itu juga, disini kita memberikan pelayanan 3 S  yakni ” sales, service dan spare part” bagi pelanggan.

“Jadi penjualan, perbaikan dan suku cadangnya lengkap di Wuling karena itu masyarakat tidak usah ragu dengan produk Wuling karena semuanya lengkap disini,” jelas Erwin sambil menggambarkan kelebihan dari produk mobil Wuling.

Karena itu bagi masyarakat kota Kupang dan sekitarnya yang mau memiliki mobil Wuling Almaz maupun produk mobil Wuling lainnya, silahkan datangi saja Dealer Wuling Cabang kupang yang berlokasi di Jalan Timor Raya, Pasir Panjang Kota Kupang. (Agus Kefi)

Related posts

Leave a Comment