FE UNIPA MAUMERE ADAKAN PENGUKUHAN GELAR KESARJANAAN UNTUK PRODI AKUNTANSI & MANAJEMEN

Maumere, SuryaKupang – Yudisium kelululusan adalah sebuah ceremony akademis yang diselenggaran oleh setiap fakultas pada sebuah perguruan tinggi. Dalam ceremonial ini, gelar kesarjanaan mendapat legitimasi akademik.

Hari ini, Sabtu (10/08/2019), bertempat di aula Nawa Cita, Universitas Nusa Nipa, berlangsung acara ceremonial pengukuhan gelar kesarjanaan Fakultas Ekonomi untuk Program Studi Akuntansi dan Program Studi Manajemen yang berjumlah 152 orang mahasiswa/i.

Pengukuhan ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Yosefina Andia Dekrita, SE.,MM didampingi oleh para wakil dekan dan para ketua program Studi. Acara pengukuhan ini didahului dengan perayaan ekaristi syukur yang dipimpin oleh P. Mikhael de Fretes, SVD.

Ceremonial pengukuhan ini mengusung tema : Menjadi Alumni yang Unggul, Nasionalis dan Berkarakter di Ere Revolusi Industri 4,0.

Dalam sambutannya, Dekan FE memberikan beberapa amanat bijak untuk peserta Yudisium.

“Sebagai orang tua kalian di kampus ini, saya sangat mengharapkan bagi kalian semua yang diyudisium hari ini untuk menjadi alumni yang unggul di dunia kerja, berjiwa nasionalis untuk tetap mencintai tanah air lewat cinta akan almamatermu, dan juga punya karakter yang baik di tengah masyarakat,” kata Yosefina Andia Dekrita.

Lebih lanjut, kandidat doctor bidang Ekonomi ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah memberikan kontribusi dalam perjalanan ziarah akademis para peserta yudisium.

Pantauan,turut hadir dalam acara ceremonial kelulusan ini, para wakil rektor universitas Nusa Nipa, Maumere dan acara ini berlangsung dengan khikmat dan lancar. (Paul Lamawitak)

2 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment