Satgas TNI Berikan Sembako Kepada Pemilik Bedah Rumah & Masyarakat Sekitarnya

Belu,SuryaKupang – Pos Asulait Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu diwilayah binaan dusun Asulait, Desa Sarabau, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Danpos Asulait Serka Ferry Eko Ariyanti bersama 5 anggotanya serta turut dihadiri oleh Babinkamtibmas desa Sarabau Bripka Nocolas Pereira dan segenap mahasiswa KKN dari Undana Kupang.

Sembako diserahkan kepada Ibu Rosalinda Mutu (65) warga dusun Asulait dalam rangka memelihara tali asih atas kegiatan bedah rumah yang belum lama ini diresmikan.

Dankipur 1 Lettu Inf Ari Cahyo Wibowo melalui Danpos Asulait Serka Ferry mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu dengan membagikan paket sembako yang diserahkan secara langsung kepada yang bersangkutan, dan juga kepada masyarakat sekitar.

“Pembagian paket sembako ini tidak hanya dilakukan oleh pos asulait melainkan di lakukan juga seluruh jajaran Satgas Yonif R 408/SBH yang terlibat dalam kegiatan bedah rumah,” jelas Danpos Asulait.

Ibu Rosalinda sebagai pemilik rumah mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Satgas 408 yang telah membedah rumahnya menjadi layak huni serta atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan sembako.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan Satgas Yonif R 408/SBH selama bertugas,” tutup ibu Rosalinda. (Tim/AK)

Related posts

Leave a Comment