PANITIA KONSER VOJ CHOIR & ORCHESTRA SERAHKAN HASIL KONSER KE MAJELIS KLASIS KOTA KUPANG

Kupang, SuryaKupang- Dalam rangka pertanggungjawaban publik, Panitia Konser VOJ choir & Orchestra menyerahkan hasil konser ke Majelis Klasis Kota Kupang pada saat ibadah pagi sekitar pukul 08.00 wita yang berlangsung di Aula Bank Tanaoba Lais Manekat(TLM),Jumat (20/09/2019).

Penyerahan sumbangan konser ini berjumlah Rp.135.973.000 dalam rangka pembangunan Gedung Kantor Klasis Kota Kupang.

Pantauan, kegiatan ini diawali dengan ibadah pagi bersama Komisaris,Direksi, management dan seluruh staf TLM group yang di pimpin oleh Pdt. Antonetha Rahakbouw-Mapossa,S.Th dan ibadah berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Setelah Ibadah pagi, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Majelis Agape Kupang, Direktur Utama Bank TLM dan Ketua Majelis Klasis Kota Kupang.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Jemaat Agape Kupang, Paul Dima, mengatakan,kegiatan sumbangan ini berhasil terlaksana semata-mata karena campur tangan Tuhan karena itu kita patut bersyukur dengan kegiatan konser yang telah berlangsung dengan lancar.

” Jika kita memulai dan bersatu dengan Tuhan maka kita pun pasti mengakhirinya dengan Tuhan,” kata Paul.

Selanjutnya kata Dima, dalam konser ini Tuhan begitu adil dalam porsi penjualan ticket, baik itu dari GMIT Agape Kupang, TLM Group dan Klasis Kota Kupang Tuhan adil bagi merata.

Kemudian dalam sambutannya, Direktur BPR TLM, Robert P.Fanggidae, mengatakan, sangat beryukur karena kegiatan konser berlangsung dengan aman, lancar dan sukses semuanya berkat campur tangan Tuhan.

Semoga kita memiliki ketetapan hati, memiliki komitmen dan tekad yang kuat dalam bekerja terutama bekerja untuk Tuhan.

” Sebagai manusia kita harus berintegritas, dan untuk integritas diri itu ada 3 aspek didalamnya yakni jujur, komitmen dan konsisten,” kata Robert.

Sedangkan Ketua Majelis Klasis Kota Kupang,Pdt.Eleonar M.Manu Nalle, mengucapkan terimakasih atas kerjasama 3 organisasi sehingga kegiatan konser penggalangan dana untuk pembangunan Gedung Kantor Klasis Kota Kupang berjalan lancar.

Pdt.Eleonar mengharapkan semoga kerjasama antara 3 organisasi ini terus berlanjut kedepan nantinya. (Agus Kefi)

Related posts

Leave a Comment