Garuda Indonesia Kerjasama Dengan Securitech Layani Baggage Wrapping Diskon 20 Persen

Kupang,SuryaKupang- Sales & Service Manager Garuda Indonesia Cabang Kupang, I Made Agus Mertha Yasa, mengatakan, saat ini Garuda Indonesia telah melakukan kerjasama dengan Securitech dalam hal layanan pengamanan barang atau baggage wrapping.

Baggage wrapping merupakan layanan untuk membungkus barang bawaan yang akan masuk kedalam bagasi pesawat sehingga tidak terkena cairan ataupun dibongkar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

” Jadi penumpang setia Garuda atau Citilink tidak usah khawatir dengan barang bawaannya,” jelas Made, kepada suryakupang.com, Kamis (03/10/2019).

Selain itu, Garuda Indonesia juga memberikan diskon 20% untuk layanan baggage wrapping baik untuk rute Domestik dan Internasional untuk periode penerbangan mulai dari 01 Oktober 2019 hingga 31 Maret 2020.

Lanjut Mertha, jadi para penumpang cukup dengan menunjukkan tiket Garuda Indonesia atau Citilink ke counter Securitech Indonesia pada saat keberangkatan dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, Bandar Udara Adi Sutjipto Yogyakarta, Bandar Udara Internasional Lombok dan Bandar Udara El Tari Kupang.

Bagi para penumpang setia Garuda atau Citilink yang ada di kota Kupang maupun seluruh NTT untuk mengetahui Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Kantor Penjualan Garuda Indonesia Cabang Kupang di Jl. Tompello 9 atau langsung saja di Airport Ticketing Office Eltari, juga bisa langsung dengan menghubungi via telpon: 0380 – 827333 (jam pelayanan 07.30 – 16.30) atau whatsapp service: +6281353238353
(jam pelayanan 05.00 – 01.00).

” Terbang bersama bersama Garuda Indonesia dan Citilink dan nikmati diskon 20% wrapping bagasi,” tutupnya.(Agus Kefi)

Related posts

Leave a Comment