WAKIL BUPATI BELU : JADILAH KEPALA SEKOLAH YANG SELALU SIAP MELAYANI 

Belu,SuryaKupang- Wakil Bupati Belu, Drs.J.T Ose Luan, melantik dan mengambil sumpah 8 Kepala Sekolah lingkup Pemerintahan kabupaten Belu pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu.Senin(07/10/2019)

Wakil Bupati Belu, Drs.J.T Ose Luan, mengatakan, pelantikan para kepala sekolah ini dilaksanakan guna mengisi kekosongan atau rolling tempat tugas.

“Mutasi   itu sebenarnya  untuk mengisi kekosongan atau rolling para kepala sekolah, mereka di lantik berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tertentu sehingga dilakukan mutasi,” ujar Wabup Luan.

Dikatakan, saya selalu mengatakan dalam bekerja kita harus membangun integritas diri yang positif dalam melaksanakan tupoksi tidak berdasarkan kepentingan, tetapi berdasarkan regulasi dan peraturan yang ada untuk kepentingan proses belajar mengajar yang baik.

“Saya  manekankan bagi para kepala sekolah yang dilantik kamu adalah orang-orang yang sudah terseleksi, diharapkan agar kepercayaan yang sudah diberikan oleh Bupati ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Wakil Bupati Belu. (Qmau)

 

Related posts

Leave a Comment