BUPATI TTS ANTUSIAS DENGAN LAPORAN DANDIM 1621/TTS TENTANG PENEMUAN SUMBER MATA AIR DI DESA POLO

SoE,SuryaKupang – Bupati Timor Tengah Selatan, Epi E. Tahun tampak antusias setelah mendapat laporan dari Dandim 1621/TTS Letkol Czi Koerniawan Pramulyo tentang ditemukannya sumber mata air bersih oleh seorang Babinsa Serda Armindo Markes pada Agustus yang lalu.

 

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Bupati yang didamping Dandim pada Selasa (8/10/2019) pukul 14.00 wita tiba di titik penemuan sumber air Nono Neken Desa Polo Kecamata Aban Selatan.

Dandim 1621 menjelaskan bahwa Kunjungan kerja ini nantinya akan menjadi bahan evaluasi Bupati dalam menentukan kebijakan pelaksananan kegiatan TMMD ke-107 di wilayah Kodim 1621/TTS TA.2020 yang akan datang.

“Semoga penemuan sumber air bersih di musim kemarau saat ini dapat dimanfaatkan bagi pemenuhan kebutuhan air masyarakat setempat,” harap Dandim.

Camat Amanuban selatan,John Asbanu, yang didampingi Danramil 1621-05/Panite Kapten Inf I Ketut Suwendra berharap dengan kehadiran Bupati TTS sekaligus melihat secara langsung debit air yang ada tentunya menjadi pertimbangan untuk menetapkan Amanuban selatan terkhusus Desa Polo menjadi sasaran TMMD ke-107 tahun 2020 mendatang,” harap Camat.(Tim/AK)

Related posts

Leave a Comment