Wuling Motors Kupang Adakan Showroom Event

Kupang,SuryaKupang – Dalam rangka lebih mendekatkan produk mobil Wuling kepada masyarakat, Wuling Motors Kupang adakan showroom event yang bertempat di Kantor Dealer Wuling Motors Kupang, Sabtu (30/11/2019).

Showroom event ini diadakan bagi keluarga besar Wuling yang ada di Kota Kupang khususnya dan NTT pada umumnya.

“Kegiatan ini sebagai ajang untuk bertukar informasi, sharing pengalaman dan unek-unek dari customer setia Wuling,” ujar Kepala Cabang Wuling Motors Kupang, Erwin, kepada Media ini.

Menurutnya, showroom event ini direncanakan akan diadakan 2 kali dalam sebulan. Dengan adanya kegiatan ini kita ingin lebih mendekatkan produk wuling kepada masyarakat terutama pelanggan setia Wuling.

Jadi, pelanggan setia Wuling bisa langsung mensharingkan atau menyampaikan unek-uneknya tentang produk-produk Wuling diantara mereka.

Dengan begitu maka kita akan mengetahui kelebihan dan kekurangan dari produk Wuling sehingga kita bisa berikan pelayanan maksimal dan terbaik bagi para customer setia Wuling.

“Jadi kegiatan ini hanyalah ajang bertukar informasi, sharing pengalaman, unek-unek baik itu untuk pelanggan setia Wuling maupun masyarakat pada umumnya,” terang Erwin.

Sedangkan salah satu customer setia Wuling, Paulus Swingly Toeloe, mengatakan mengaku sangat puas dengan produk mobil Wuling.

“Saya pengguna dan pelanggan setia produk Wuling saya merasa puas dengan performanya,” kata Paulus.

“Semenjak memakai mobil Wuling khususnya Almas saya merasa nyaman karena spesifikasinya tinggi juga harganya cukup terjangkau,” sambungnya.

Menurutnya, kadang masyarakat mengatakan Wuling itu produk China tapi mereka tidak merasakan sepak terjangnya wuling dan kualitasnya.

“Yang saya tahu, Almas ini kan mesinnya captiva chevrolet buatan Amerika. Jadi untuk kualitas dan ketangguhannya pasti semua sudah tahu,” ungkapnya.

Sebagai pengguna setia produk Wuling, saya mengharapkan kepada masyarakat supaya jangan takut untuk memakai produk mobil Wuling karena memang sudah teruji kualitasnya. (Agus Kefi)

66,705 total views, 192 views today

Related posts

Leave a Comment