Jelang Natal, Babinsa Desa Oehela Kunjungi Warga Binaannya

SoE,SuryaKupang – Dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif jelang perayaan Natal dan Tahun Baru Babinsa Desa Oehela Serda Barnabas Mellu anggota Koramil 1621-01/Soe melaksanakan anjangsana di RT 03 Rw 02 Desa Oehela Kecamatan Batu Putih Kabupaten Timor Tengah Selatan tepatnya dirumah Bapak Yakob Kause.acara ini berlangsung pada hari Selasa ( 17/12/2019).

Disela- sela kegiatannya Babinsa yang lebih akrab di panggil Mellu ini menyampaikan himbauan kepada masyarakat binaannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama kegiatan Natal 25 Desember 2019 mendatang. Kepada para pemuda Mellu menekankan bagi yang masih senang konsumsi minuman keras untuk mengurangi kebiasaan buruk ini dan lebih baik lagi jika menghentikan pola- pola kolonial penjajah di masa lampau tersebut. Selain itu Mellu mengajak kepada seluruh umat Nasrani untuk menyambut Natal dan Tahun baru dengan suka cita dan menebar nilai- nilai damai kristus,katanya.

Yakobus Kause menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sering mengunjungi masyarakat Oehela karena menurut Kause dengan hadirnya Babinsa anak- anak di sini sudah takut lagi minum mabuk dan sudah mulai rajin bekerja di kebun.

” Pak Babinsa saya senang kalau sering ke sini anak – anak dong su takut lay kalau bikin onar di kampung sini,”ungkap Kause.

Di akhir pembicaraannya Kause menyampaikan terima kepada Babinsa yang tidak henti- hentinya terus membantu kesulitan masyarakat Olehela walaupaun dengan keterbatasan sarana yang ada.(Tim/AK)

3,039 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment