Anggota DPR RI Kristiana Muki, Bantu 1 Unit Keybord Bagi Umat Lingkungan St.Petrus Rasul Neonbat, Paroki St.Antonius Padua Sasi

Kefa,SuryaKupang – Bantuan satu unit keybord bagi umat Lingkungan St. Petrus Rasul Paroki St. Antonius Padua Sasi oleh anggota DPR RI Kristiani Muki, S.Pd. M.Si diberikan disela-sela kunjungan kerja reses ke Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Timur, tahun sidang 2019-2020.

Kristiana Muki, saat melakukan dialog dengan masyarakat di lingkungan tersebut menyampaikan terim kasih banyak kepada warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menduduki salah satu kursi parlemen di senayan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak, mama, saudara dan saudari yang telah memberikan dukungan penuh tanpa saya minta. Saya mau mengatakan bahwa kesempatan ininselain saya hadir sebagai anggota DPR RI kehadiran saya pada saat ini juga sebagai keluarga dekat sebagimana dahulu saya belum menjadi DPR,” kata Anggota Komisi II DPR RI tersebut.

Lebih lanjut Irna sapaan akrab Ibu Kristiana menyampaikan bahwa kunjungan hari ini juga dalam rangka reses yang pertama.

“Sebagai anggota DPR reses ini sebuah keharusan. Kami difasilitasi oleh negara untuk melakukan reses. Maka jika ada anggota DPR yang tidak pernah datang untuk melakukan reses itu sebuah kesalahan besar. Itu bagian dari korupsi, karena negara memberi anggaran begitu besar untuk kami turun menyerap aspirasi namun ada anggota DPR yang setelah terima dana tersebut, dia simpan dana ini untuk kebutuhan pribadi. Bahkan ada anggota DPR RI yang tidak pernah melakukan reses atau hadir bersama Bapak-ibu tapi dia akan datang 5 tahun sekali untuk kepentingan politiknya,” urai Muki.


Sementara itu Ketua lingkungan St. Petrus Rasul Marselus Lake, menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu Kristiana Muki yang berkenan mengunjungi mereka.

“Saya sangat berterima kasih kepada ibu Muki yang berkenan mengunjungi kami. Ini adalah satu-satunya DPR yang pernah datang di tempat kami. Kami berharap semoga anggota DPR yang lain baik di Kabupaten, Propinsi ataupun Pusat melakukan hal yang sama. Kalau ada dana yang disediakan negara untuk mengunjungi kami gunakan dana tersebut sesuai fungsinya. Jangan jadi DPR untuk pribadi dan keluarga. Yang jadi DPR itu karena kami yang pilih,”ungkap Marselus.

Marselus juga meminta kepada Ibu Kristiana Muki agar tetap rendah hati dan selalu ada bersama masyarakat.

Terhadap permintaan Bapak Marselus Kristiana Muki secara spontan menyampaikan bahwa, dia akan selalu ada bersama masyarakat. “Saya berjanji bahwa saya akan selalu ada ketika masyarakat membutuhkan saya”. Walaupun saya di Jakarta tapi hati dan jiwa saya akan selalu ada bersama masyarakat TTU. Mengapa demikian?. Karena saya ini secara biologis lahir di Noemuti namun saya dibesarkan secara politik oleh seluruh masyarakat Timor Tengah Utara,” terang Istri Bupati TTU ini.

Selain itu Primus Missa, salah tokoh umat Lingkungan St. Petrus Rasul Neonbat juga menyampaikan terima kasih kepada ibu Kristiana yang berkenan hadir di tengah-tengah mereka.

“Saya berterima kasih kepada Kakak Irna yang telah meluangkan waktu hadir di tengah-tengah kami. Terlebih saya secara pribadi menyampaikan terima kasih karena kami dibantu dengan satu unit keyboard yang nanti akan semakin memudahkan kami dalam mengiringi Koor dari lingkungan kami di Paroki St. Antonius Padua Sasi,” kata Primus.

Primus juga mengharapkan agar anggota DPR yang lain juga berbuat yang sama sehingga keluhan-keluahan masyarakat dapat disampaikan secara langsung. Tutup Missa. (Yuven Abi).

23,189 total views, 2 views today

Related posts

Leave a Comment