Anggota DPR RI Dari Partai Nasdem Kristiana Muki, S.Pd; M.Si Bersama Jajaran Pemerintah Kecamatan Miomaffo Barat dan Puskesmas Eban, Gelar Pengobatan Gratis

Kefa,SuryaKupang – Jumat 10 Januari 2020 anggota DPR RI dari partai Nasdem Kristiana Muki, S.Pd. M.Si bersama seluruh jajaran pengurus Partai Nasdem Kabupaten TTU berkunjung ke Kecamatan Miomaffo Barat kabupaten TTU.

Kunjungan ini dalam rangka reses ini dikemas dalam bentuk pengobatan gratis dengan melibatkan jajaran pemerintah Kecamatan Miomaffo Barat dan Puskesmas Eban.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi menyambut pengobatan gratis tersebut. Hal ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang jumlahnya mencapai ratusan orang yang mulai berdatangan sejak acara digelar.

Kegiatan ini dipusatkan di aula kantor camat Miomaffo Barat dengan jumlah tim dokter yang disiapkan sebanyak 8 orang dan 15 perawat yang dikoordinir oleh dr. Stefanus Tonis.

Kristiana Muki dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan dalam rangka reses sebagaimana yang sudah dilakukan di beberapa tempat baik di kabupaten TTU maupun kabupaten TTS.

“Dalam kunjungan reses kali ini semua kegiatan dikemas dalam bentuk kegiatan sosial baik dalam bentuk Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi anak-anak yang mengalami stunting, bantuan sembako untuk para lansia maupun dalam bentuk pengobatan gratis sebagaimana yang kita lakukan pada hari ini,” tutur Kristiana.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara terus menerus baik pada saat reses maupun pada saat kunjungan ke dapil,” ungkap Muki sekali lagi.

Pada kesempatan ini juga Kristiana menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga kecamatan Miomaffo Barat yang telah memberikan amanah besar kepada dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di senayan. Dirinya berjanji akan menjaga amanah ini sebaik-baiknya dengan cara mendedikasikan dirinya secara total kepada seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dan konstituen di dapil pada khususnya.

“Saya berjanji, saya akan berjuang. Maka saya mohon dukungan doa kepada seluruh masyarakat supaya saya bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya” tutur istri Bupati TTU tersebut.

Sementara itu Camat kecamatan Miomaffo Barat, Serfinus Tefa juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu Kristiana Muki yang telah melakukan kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat positif dan sangat membantu masyarakat. Kita berharap semoga kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Para anggota DPR yang lain sehingga masyarakat dapat merasakan sentuhan atas kepercayaan yang telah diberikan,” kata Tefa.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten TTU, Tasi Josep, Anggota DPRD Propinsi NTT dari fraksi Nasdem, Dolvianus Kolo, S.Pd, beberapa Anggota DPRD Kabupaten TTU dari fraksi Nasdem seperti Paulinus Efi, SH dan Oktovianus Sasi, SH, Camat dan seluruh pegawai kecamatan Miomaffo barat serta para Kepala desa se-kecamatan Miomaffo Barat. (Yuven Abi)

12,123 total views, 5 views today

Related posts

Leave a Comment