Sabtu Besok, PT.Sinarmas Multifinance Cabang Kupang Adakan Training Gratis Bagi Calon Agent

Kupang,SuryaKupang-Pada hari Sabtu (8/02/2020) besok, PT. Sinarmas Multifinance Cabang Kupang akan mengadakan training gratis bagi masyarakat umum kota Kupang untuk menjadi calon agent Sinarmas Multifinance.

Kegiatan yang biasanya rutin dilakukan setiap hari Sabtu ini akan dihadiri banyak kalangan seperti PNS, Ibu Rumah Tangga, Tukang Ojek, Perawat, Security, Mahasiswa/i serta siapa saja yang berminat juga bisa mengikuti training gratis ini tanpa dipungut biaya sepersenpun.

Demikian hal ini disampaikan Marketing Head PT.Sinarmas Multifinance Cabang Kupang, Bram Sanam, kepada media ini, Jumat (7/02/20), ketika ditemui di ruang kerjanya.

“Jadi konsep kerja yang ditawarkan diharapkan peserta training ini bisa menjadi jutawan tanpa modal dan berpenghasilan sendiri,” ungkap Bram.

“Ketimbang dia mengumpulkan modal untuk usaha, alangkah baiknya jika dia menjadi agent sinarmas multifinance,” sambungnya.

Dikatakan, para calon agent ini akan dibekali dengan brosur sama seperti karyawan PT.Sinarmas Multifinance Cabang Kupang dan brosur itu sebagai media mereka untuk promosi.

Jadi keuntungan dari agent ini yakni mereka hanya merekomendasikan orang yang mau melakukan pinjaman di PT.Sinarmas Multifinance Cabang Kupang dengan jaminan BPKB Kendaraan.

“Untuk rekomendasi pinjaman dengan jaminan BPKB sepeda motor si agent bisa mendapatkan komisi sebesar Rp.700 ribu per satu orang sedangkan untuk mobil komisi dari agent bisa mencapai jutaan rupiah,” urai Sanam.

Lanjutnya, untuk komisi yang diperoleh agent ini hanya berlaku untuk aplikasi yang bisa diproses pencairan kreditnya oleh PT.Sinarmas multifinance Cabang Kupang.

“Jadi kerjanya agent sangat gampang dan tidak menyita pekerjaan utama. Dimana saja dia berada, berkumpul dan bertemu, agent bisa mempromosikan pinjaman di PT.Sinarmas Multifinance Cabang Kupang,” jelasnya.

Dikatakan, begitu agent ini mendapatkan orang yang berminat melakukan pinjaman dengan jaminan BPKB, maka agent bisa menghubungi marketing kami sehingga diproses.

Dirinya mengingatkan, agent hanya bekerja sampai tahap rekomendasi selanjutnya dia tidak bekerja lagi tetapi hanya menunggu apabila proses pengajuan kredit disetujui oleh PT.Sinarmas Multifinance Cabang Kupang, maka dihari yang sama si agent pun menerima komisinya.

“Kerja jadi agent gampang dan tidak sulit hanya promosi dan rekomendasikan orang yang mau pinjam dengan jaminan BPKB Kendaraan,” sebut Bram sekali lagi.

Lanjutnya, melalui media ini juga kita mengajak semua masyarakat kota Kupang yang mau menjadi jutawan tanpa modal, berpenghasilan sendiri dan berminat bergabung dengan bisnis ini silahkan mengikuti training gratis ini bertempat di lantai III PT.Sinarmas Multifinance Cabang Kupang tepat pukul 10.00 wita.

Masih dari Bram, selain mengedukasi melalui kegiatan seperti ini juga diharapkan supaya seluruh masyarakat kota Kupang bisa menjadi seorang jutawan tanpa modal dan berpenghasilan sendiri.

“Jadi kalau ada yang bilang Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa/i itu tidak menghasilkan uang, itu sangat keliru. Silahkan gabung dengan kita, maka anda berpenghasilan sendiri,” tutupnya.(Agus Kefi)

3,938 total views, 5 views today

Related posts

Leave a Comment