Diduga Kecapaian Kakek 78 Tahun Tewas di Pasar Oenopu Kabupaten TTU

Kefa,SK- Nasib naas dialami oleh Klemens Talas Nabini, kakek 78 tahun dari desa Tapenpah kecamatan Insana, kabupaten Timor Tengah Utara.

Diduga karena kecapaian kakek tersebut dinyatakan meninggal dunia pada selasa 11 Februari 2020, sekitar pukul 07.00 wita di pasar Oenopu desa Teba Timur, Kecamatan Biboki Tanpah kabupaten TTU.

Kronologis kejadiannya, pada hari selasa, 11 februari 2020 sekitar pukul 06.00 wita almarhum berangkat dari rumahnya di Noenebu desa Tapenpah menuju ke pasar Oenopu dengan menggunakan ojek dengan maksud menjual laru (minuman khas timor yang disadap dari enau atau lontar). Setibanya di pasar, almarhum langsung menuju ke tempat jualannya, namun jelang beberapa menit kemudian almarhum terjatuh dari bale-bale (tempat duduk) ke tanah dan tidak sadarkan diri.

Saksi mata Maria Nusin, warga desa Teba yang juga adalah keluarga dekat korban, saat melihat kejadian tersebut langsung berteriak memanggil beberapa orang di sekitar pasar, menghampiri korban dan membantu untuk mengangkatnya namun korban sudah tak bernyawa lagi. Saksi yang dibantu oleh beberapa orang kemudian membantu mengangkat almarhum ke atas mobil dan langsung mengantarnya ke rumah di Noenebu desa Tapenpah, kecamatan Insana Kabupaten TTU.

Keluarga yang mendengar berita tersebut menerimanya dan tidak mempersoalkan peristiwa meninggalnya almarhum. (YA)

26,598 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment