Terkait Cabup Cawabup TTU Dari Nasdem, Dolvianus Kolo; “Kita Tunggu Keputusan Resmi Dari Partai”

Kefa,SK – Hari ini kamis, 13 Februari 2020 di grup BIINMAFFONEWS@YAHOO.COM akun atas nama Franky Settu memuat status bahwa Partai Nasdem telah menetapkan pasangan Prof. Yohanes Usfunan sebagai calon Bupati dan Dolvi Kolo sebagai calon wakil Bupati TTU periode 2020 – 2025.

Status ini kemudian memunculkan reaksi beragam dari netizen yang berakibat pada dihapusnya status tersebut beberapa saat kemudian.

Dolvianus Kolo, S.Pd figur yang disebut sebagai calon Wakil Bupati untuk mendampingi Yohanes Usfunan, saat di temui wartawan menuturkan dirinya tidak tahu menahu tentang keputusan tersebut.

“Saya baru tau informasi ini melalui postingan di BN (Biinmaffonews), dan tentu saya berterima kasih karena nama saya disebut. Tapi secara pribadi dan dengan segala kerendahan hati saya minta, kita jangan mendahului keputusan Partai,” kata Doko sapaan akrab Dolvianus Kolo.

“Sebagai kader partai saya wajib tunduk pada keputusan partai tapi tentu semuanya harus melalui mekanisme yang benar, dan setahu saya sebagai kader partai, sampai hari ini belum ada keputusan resmi dari partai Nasdem. Jadi terhadap berbagai kalangan dan tim serta keluarga, kita tetap bersabar dan menunggu keputusan partai”sambung Kolo.

Dolvi melanjutkan bahwa partai Nasdem tentu akan menjadikan hasil survey sebagai rujukan.

“Nasdem ini partai besar dan sudah teruji. Segala bentuk keputusan yang dikeluarkan tentu sudah melalui pertimbangan yang matang. Salah satu yang akan dijadikan sebagai rujukan adalah hasil survey. Jadi kita tunggu saja keputusan partai dan apapun itu keputusannya sebagai kader yang baik kita akan patuh,” tegas Dolvi.

Sementara itu ketua DPW partai Nasdem NTT Raymundus Sau Fernandez, pada akun facebooknya meminta agar orang perorangan yang bukan kader partai agar jangan malkukan postingan melalui media seolah-olah partai sudah memutuskan.

“Saya minta agar jangan mendahului keputusan partai. Secara resmi partai Nasdem belum umumkan figur yang akan diusung dalam perhelatan politik TTU,” kata Ray.

Raymundus juga meminta kepada tim keluarga ataupun tim sukses supaya tidak mengatasnamakan partai Nasdem mengumumkan sesuatu yang bukan kewenangannya.

“Apapun itu keputusan dari partai maka itu merupakan kewenangan dari partai untuk mengumumkannya, dan itu bukan orang perorangan yang tidak punya kontribusi untuk partai. Sekali lagi saya ingatkan yang bukan struktur partai supaya tidak mengumumkan sesuatu yang bukan kewenangannya,” tegas Raymundus. (YA)

7,796 total views, 5 views today

Related posts

Leave a Comment