PT. Auto Indo Utama DFSK Kota Kupang Gelar Showroom Event Berhadiah

Kupang,SK – Bertepatan dengan Valentine’s Day, PT.Auto Indo Utama DFSK Kota Kupang tampil beda dengan menggelar Showroom Event selama dua hari penuh dari Jumat hingga Sabtu 15 Februari 2020 bertempat di Kantor Dealer PT.Auto Indo Utama DFSK Kota Kupang.

Supervisor PT.Auto Indo Utama DFSK Kota Kupang, Stefanus Tali, mengatakan, Showroom Event yang diadakan ini bertepatan dengan Valentine’s Day bertujuan untuk memperkenalkan, mempromosikan selain itu juga agar masyarakat semakin mencintai produk-produk DFSK.

“Selama dua hari ini kita adakan Showroom event kecil-kecilan. Kita lebih fokus kepada para customer DFSK yang sudah di prospec. Kita coba undang mereka hadir disini untuk diarahkan untuk bisa mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan Pre-Order (PO), ujar Stefanus, kepada media ini, Jumat (14/02/20).

“Jadi program ini khusus kita buat kepada para customer untuk mendapatkan hadiah,” sambungnya.

Lanjutnya, untuk 2 hari ini kita beri khusus yang ada oleh-oleh nya pada saat pembelian dan pembuatan SPK. Untuk hadiah-hadiahnya itu langsung didapat seperti TV dan Hp sedangkan diskon itu tetap ada dari setiap produk mobil DFSK.

Dikatakan, untuk showroom event nya hanya dua hari saja tapi kita tetap berjalan terus hingga akhir bulan dan tetap ada hadiah untuk setiap pembelian dan pesanan semua produk kendaraan DFSK.

Dengan adanya kegiatan ini, Dirinya berharap masyarakat semakin lebih mengenal, mengetahui kelebihan dan keunggulan dari produk DFSK.

“Kita mau buktikan kepada masyarakat wilayah Kota Kupang bahwa produk DFSK juga berkualitas dan memiliki market,” sebutnya.

Khusus untuk daratan Timor saja semua Kabupaten sudah kita jajaki dan penjualan produk mobil DFSK yang paling banyak itu di Kabupaten TTS dan Malaka. (AK)

111,905 total views, 224 views today

Related posts

Leave a Comment