Peresmian Pembukaan Kantor Danamas ke-23 di Kota Kupang

Kupang,SK- Hari ini Jumat (28/02/20), PT.Pasar Dana Pinjaman (“Danamas”) membuka kantornya yang ke-23 di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur sebagai kantor representatif untuk melayani para konsumennya terutama di wilayah NTT.

Pantauan media ini, Prosesi peresmian cabang ini dihadiri, Hendrikus Passagi, sebagai Direktur Pengaturan Perizinan dan Pengawasan Financial Technology Otoritas Jasa Keuangan dan Dani Lihardja sebagai Direktur Utama Danamas.

ikut hadir dalam pembukaan kantor representatif tersebut diantaranya Direktur PT. Oriente Mas Sejahtera (“Finmas”), Reza Pratama, Direktur PT.Dana Pinjaman Inklusif (“PinjamanGo”),Holy Cakramurti, Komisaris Utama Toko Modal, Christ Antonius yang juga merupakan wakil ketua pendanaan produktif AFPI dan Dirut Fintag, Andre Jayanto.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama kantor bersama bagi fintech tersebut diatas.

Untuk diketahui, acara pembukaan cabang Danamas ini bertepatan dengan acara sosialisasi Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (“AFPI”) yang bertemakan “FinEast” yaitu fintech merambah Indonesia bagian Timur yang diselenggarakan pada tanggal 27-28 Februari 2020 di Hotel Aston Kupang.

Dalam kesempatan yang sama, Hendrikus Passagi, dalam sambutan pembukaan cabang danamas menyampaikan pesan agar danamas dapat melayani para nasabah yang berkebutuhan khusus dengan sebaik baiknya dan tetap terus melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pinjamanan online yang bertanggung jawab dan memberikan manfaat bagi masyarakat penggunanya.

Dikesempatan yang sama, Tumbur pardede, selaku wakil dari AFPI memberikan sambutannya agar danamas juga menerima teman fintech sebagai kantor repnya. Sementara danamas di kupang telah melayani 2100 pengguna yang kebanyakan adalah pedagang pulsa dan saat ini sedang memulai dengan para petani.

“Sebelumnya Danamas telah giat menyalurkan pendanaan kepada para petani jagung di Palu, Sulawesi Tengah,” ungkap Dani Lihardja.

“Sementara untuk platform PinjamanGo kantor representatif ini merupakan kantor ke-6 hasil dari kolaborasi dengan platform danamas,” imbuh Holy Cakramurti.

Diharapkan dengan adanya kantor representatif ini dapat menjembatani kendala yang ada antara user dengan platform,” lanjut Holy Cakramurti seraya menutup percakapan ini. (Agus Kefi)

12,865 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment