Dandim 1601/Sumba Timur Memprioritaskan Kesejahteraan Keamanan dan Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 1601/ST

Waingapu,SK- Dalam waktu 2 pekan lebih Satuan TNI -Prajurit Kodim 1601/ST dan Jajarannya tidak mengenal lelah. Baik pagi, siang dan malam selalu dilapangan melaksanakan penanganan penanggulangan penularan virus Corona Covid 19. Dengan tetap terus menerus mengadakan Penyemprotan Disinfektan dan himbauan-himbauan keseluruh lapisan masyarakat Sumba Timur.

Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Inf Johan.A.P.Marpaung tetap selalu memprioritaskan moril anggota dan keluarganya dalam hal ini kesejahteraan kenaikan pangkat TMT 1- 4 – 2020.

Pada hari Rabu tanggal 01 April 2020, bertempat di aula Makodim 1601/ST Jln Ir.Soeharto No 11 Kelurahan Hambala Kecamatan Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur telah berlangsung acara sederhana kenaikan pangkat bagi prajurit Kodim 1601/S.T.

Dengan kesederhanaan namun tetap melaksanakan rangkaian kegiatan-kegiatan khusus pencegahan penyebaran Covid 19 dan DBD bersama dan adanya Posko Terpadu Tim Gugus Tugas Covid 19 bersama Stakeholder Pemda Sumba Timur. Untuk percepatan serius penanganan dilapangan dengan cepat, tepat dan tuntas agar penyebaran virus di wilayah Sumba Timur bebas dari ancaman dibidang Ipoleksosbud dan Hankam .

“Tugas tanpa pamrih, jangan berdiam diri dan berpangku tangan sebagai garda paling depan menyelamatkan keutuhan Bangsa dan Negara RI. Prajurit tetap menjaga semangat morilnya, dimanapun berada dan bertugas khususnya Wilayah Kodim 1601/Sumba Timur,” ujar Johan.A.P.Marpaung disela-sela acara sederhana kenaikan pangkat kepada 9 Prajurit Kodim 1601/ST. (Tim/AK)

2,860 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment